Training Garnish Bersama IBU PKK Yang Super Hebat Luar Biasa

Training Garnish Bersama IBU PKK Yang Super Hebat Luar Biasa Dashyat

Umur Boleh Tua tapi jiwa masih tetap mudah dan semangat Untuk Belajar 

Untuk meningkatkan pengtahuan dan ketrampilan ibu PKK yang menjadi  komando urusan rumah tangga serta menggerakkan kegiatan para ibu-ibu rumah tangga di berbagai kampung, maka para team penggerak PKK di sebuah kampung sangat bersemangat untuk belajar dengan maksud agar tidak ketinggalan pengetahuan dengan team penggerak PKK di kota ataupun di tempat lain.

Dengan adanya hal ini saya sebagai seorang chef profesional di minta untuk membagi ilmu dan pengetahuan kepada ibu-ibu PKK yang sangat ingin belajar menjadi yang terbaik.

Kami sangat senang membagi pengetahuan karena ibu-ibu PKK ini sangat bersemangat untuk belajar dan ingin tahu.

Dengan mengambil waktu di sore hari hingga malam, saya memaparkan materi serta praktek simulasi nyata, bagaimana cara membuat garnish atau hiasan pada makanan. 

Pada kesempatan ini saya memberikan pengetahuan tentang garnish  classic yang di buat dari aneka sayuran dan buah-buahan.

Dalam melakukan simulasi, ibu-ibu PKK ini berhasil meniru apa yang kami bagikan sehingga mereka siap bersaing dengan ibu PKK di tempat lain.

Hanya sebagian kecil dari ilmu kuliner yang bisa kami bagikan , suatu saat nanti kami bisa memberikan pengtahuan yang lain nya sehingga makin bertambah pengetahun dunia kuliner nya.


Berikut ini kami lampirkan foto-foto kegiatan nya.