Off Road Touring Adventure at West Boneo

Off Road Touring Adventure 
at West  Boneo

Petulangan ini menjadikan kenangan dalam hidup ku yang penuh dengan tantangan,  Hanya Doa dan ucapan syukur kepada yang maha kuasa , telah mengijinkan saya menjelajahi pelosok tanah Kalimantan, Saat aku lemah tak berdaya, saat nya mengenang masa lalu yang penuh kenangan.

Saat menelusuri alam kalimantan ini membuat hati kita semakin berdebar, kenapa tidak.... hutan yang belum aku kenal dan belum perna aku lalui  dan tidak pernah terlintas dalam pikiran ku bahwa aku akan berada di situ.
Dalam perjalanan ini kami menemui banyak tantangan yang sangat menegangkan namun menghibur hati.

Mengenang semuanya itu, saat ini aku ingin kembali di tempat itu, ingin melihat perubahan apa yang terjadi dengan tempat itu.

Lukman dan Winarno,Bobi,Tomo yang menemani saya menuju tempat itu kalian ada di mana sekarang ?... Terima kasih sudah membuat cerita untuk kita sepanjang masa.

Simak foto-foto nya di bawah ini. 

Salam Petualangan








Melewati Jembatan yang indah untuk di kenang