Menerapkan 4E + 1P Dalam Perusahan Menjadikan Operasional Yang Disiplin dan Mandiri

Menerapkan  4E + 1P  Dalam Perusahan Menjadikan Operasional Yang Disiplin dan Mandiri 

Teringat saat pertamakali bergabung dengan management HOTEL ASTON, berbagai ilmu dan strategi pelatihan di berikan kepada kami, sehingga membentu pribadi kami menjadi lebih baik.

Dengan Semboyan Training Make Different menjadikan kami berpacu semangat dalam menerima ilmu dan pelajaran yang sangat berarti itu.

Materi 4E + 1P yang di implementasikan dalam perusahaan menjadikan sebuah system yang sangat baik ketika di terapkan secara mandiri.

Teori strategy  4E + 1P berasal dari  profesor Jack Welch, yang di adopsi oleh Aston namun di sesuaikan dengan budaya perusahaan

Lihat gambar di bawah ini adalah dasar nya  teori 4E + 1P 



Setelah keluar dari management Aston pribadi kami tetap tangguh, karena sudah terlatih dengan  doktrin  4E + 1P , sehingga ilmu kami bawa kemanpun kami pergi di tambah lagi dengan ilmu yang lain dari berbagai properti yang kami lewati.

Kami menilai teori  implementasi  4E + 1P ini sangat baik, maka kami meng implementasikan  di tempat kerja yang baru yang belum mengenal teori implementasi ini.

Teori implementasi dari 4E + 1P ini telah di  rekonstruksi lagi menyesuaikan dengan budaya bangsa indonesia sehingga dapat di terima dengan baik oleh masyarakat yang berpendidikan rendah sekalipun.

saya lampirkan tori ini yang saya dapat dari properti  sebelum nya. silahkan simak  dan apabila ada komentar, kritik dan saran silahkan  comment di bagian bawah nya.

Salam sukses dan Salam Kuliner