Modal Nekad Executive Chef Menjadi Photographer Bayangan


 Executive Chef  Yanny Axel   Menjadi Photographer Bayangan

Menjadi seorang chef sangatlah meyenangkan dalam berbagai hal, meskipun orang bilang bahwa saya sebagai chef tentunya  selalu makan makanan yang enak dan berkelas, namun tentunya tidak demikian, makanan yang enak bagi chef adalah Indomie Goreng ...hehehehe..... Kalo ngak percaya tanya aja sama chef-chef yang lain nya. Delapan puluh lima persen chef itu makanan nya Indomie ketika di luar area dapur, dan terkadang juga makanan Indomie adalah makanan terpaksa makan di dalam dapur, karena sudah "Neg" dengan nikmatnya hidangan di dapur.

Berbagai hobby dari chef ada bermacam-macam, namun hobby saya  yang rutin saya lakukan adalah Memasak, Membaca, Badminton, Menulis sesuatu kalimat semangat di dinding yang ada kertasnya, dan hobby  yang satu ini cukup membuat kelelahan karena harus fokus untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Hobby Photography adalah hobby yang mengasyikkan, menghibur hati dan
pikiran sekaligus membuat tubuh kelelahan, ya ... kelelahan jika pengambilan gambar di lakukan secara serius dan fokus.

Pengambilan gambar makanan sangat mengasyikkan, namun apabila pengambilan gambar hidangan berkuah sangat sulit setengah mati untuk mendapatkan anggel yang super, sehingga bisa membuat kelelahan, namun setelah selesai pengambilan gambar dan hasil nya sangat bagus, rasa lelah itu hilang seketika.


Suatu waktu aku berani dan nekad untuk mengambil gambar pra-wedding, meskipun masih pemula, aku berani  dan nekad untuk mengambil gambar di berbagai tempat yang indah dan berkesan.

Dalam pengambilan gambar aku di temani seorang yang menjadi dan pembuat inspiratif  buat saya sehingga semangat dan kelelahan hilang seketika setiap saat. 

Meskipun Pencahayaan kurang baik tapi keberanian dan tekad itulah yang membuat pengalaman itu berkesan dan memperoleh pengalaman yang sangat berkesan dalam hidupku.

Petualangan demi petualangan  kulalui dengan sepasang kamera. Pengambilan Gambar  dilakukan di tiga tempat yang berbeda, Pantai, gunung dan Danau.

Beruntung Pengambilan Gambar ini adalah milik teman yang mau nikah...jadi nekad aja untuk mengambil gambar meskipu kualitasnya pas-pasan ...hehehe.


Berikut ini saya lampirkan hasil foto-foto yang tertangkap kamera saat menjadi Menjadi Photographer Bayangan.