Bebas Ber Expresi Foto Menu Makanan Dengan Cara Yang Berbeda di Hotel Horison Jayapura
Dalam dunia kuliner, biasa nya setelah merencanakan program Menu Promo, tentunya akan di adakan test food dan Photo taking untuk di gunakan sebagai media promosi oleh marketing.
Berikut ini saya mau menceritakan sebuah kisah yang berbeda sengan chef yang lain. Tahu kan anda semboyan dari MGM ?? YES WE CARE atau Ya Kami Peduli..., Selaku Executive chef sangat peduli dengan kemajuan dari pada operasional hotel dengan mengejar Target yang akan di Capai.
Selama kami menjabat sebagai executive chef di hotel horison jayapura, target revenue food and beverage selalu ber ada di atas buget, sehingga membuat hati selalu gembira dan bekerja tanpa tekanan dari atasan maupun dari owner, ownerpun sangat baik dengan kami, sehingga kami betah bekerja di Hotel Horison Jayapura.
Karena memang aku punya kamera yang mahal dan hasil gambar yang baik, maka seperti biasa aku mengkonsep, memasak, mengambil gambar,Design lalu pasarkan bersama dengan Marketing.
Kami sangat senang bekerja di Hotel Horison Karena GM, Mr.Ketut Kartika dan Mrs.Trie Selviana , Mrs. Ingrid , sangat mensuport setiap program yang kami sampaikan.
Kami di berikan kebebasan untuk ber-expresi sehingga kepuasan dalam pekerjaan yang kami dambakan hadir dalam hati ini.
Saat ini meskipun saya sudah tidak bekerja lagi di Hotel Horison Jayapura, namun semua kenangan itu tidak pernah terhapus dalam sanubari, dalam hati selalu ter ucap Thank You For Hotel Horison Jayapura.
YES WE CARE .....!